Kategori

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Favorit:

Powered By Blogger
Rabu, 15 Agustus 2007

Sorry My Sistah...

Hari ini aku aga uring-uringan, mungkin karena begadang sampe pagi trus pas baru tidur eh dah d sms Princess El yang masih bertahan di daerah terpencil, dengan semangat ’45 aku bales…astaga, jengkelin tenan, balesnya tuh luama sekali..padahal aku cuman mengandalkan sms gratisan yang hanya sampe jam 7an…soale dah 2 hari ini kehabisan pulsa dan lagi kena gejala KanKer..Payah !! Ya udah ku semprotlah dia…(Sorry yah Nyet…pasti km jd binun yah..hehe), tau ga…?! Sebenarnya si Onyet sumber inspirasiku, ketika lagi capek ato lelah, sms dari dia bahkan yang ga ada isinya pun ngecassss energiku…dan aku kadang2x jadi frustasi ketika smsnya lama baru ada balesannya…sekali lagi, aku benar2x egois…huek…Nyet kamu yang sabar yah ngadepin sifatku ini…tapi percaya deh, aku ga bakal nyakitin kamu lagi…peace!!!

0 comments: